10 Pesan “Terima Kasih” untuk Tokoh Ayah

Ada waktu untuk segalanya. Ada saatnya untuk melakukan polling terhadap yatim dan mencatat penyakit sosial dan emosional mereka, dan ada waktu untuk mendiskusikan cara untuk membantu mereka bertahan dari peluang. Ada juga waktu untuk mengatakan “terima kasih” kepada orang-orang yang benar-benar berdiri di celah dan membantu anak-anak berhasil.

Banyak pria, banyak yang tidak diperhatikan, menganggap menjadi bagian dari tugas sehari-hari mereka; dan banyak orang yang hidupnya mereka sentuh memperoleh manfaat seumur hidup dari nasihat mereka. Ada yang berbagi lebih dari sekadar nasihat: waktu, uang, keterampilan dan bahkan nama mereka dengan anak-anak yang bukan secara biologis milik mereka. Pesan berikut adalah untuk mereka.
Jangan ragu untuk menyalin pesan apa pun dan melengkapinya dengan “Terima kasih. Saya mencintaimu ”atau sesuatu yang serupa. Kirim pesan tidak hanya pada Hari Ayah, tetapi kapan pun perbuatan baik mereka muncul dalam pikiran.

Mulai di Rumah

(untuk pria yang membantu membesarkan anak lelaki lain)
1. Definisi ayah saya adalah “pria yang mencintai dan peduli pada saya.” Itu Anda — selalu!
2. Di antara pilihan paling bijaksana yang ibu saya buat, adalah pilihannya Anda untuk berbagi kehidupan kita.
3. Gambar Anda di dinding saya berada di tempat di mana ayah saya seharusnya berada; dan di dalam hatiku, kamu cocok dengan tempat itu!
4. Ikatan darah luar biasa. Ikatan hati lebih besar. Yang kita miliki sejauh ini, yang terhebat!
5. Beberapa ikatan ayah-anak hanya manusia. Ikatan supernatural, seperti milik kita, hanyalah ilahi.
6. Anda adalah lengan ayah saya, hari ketika Anda mengantarkan saya ke lorong, dan setiap kali sebelum dan sesudah Anda meminjamkan kepada saya.
7. Saya ingin Anda menjadi ayah saya sejak pertama kali saya melihat Anda dan ibu saya saling memandang. Anda telah menjadi alat sukacita dalam hidup kita.
8. Anda membangunkan rasa kepemilikan saya ketika Anda memberi saya nama Anda. Anda memberi saya rasa tujuan ketika Anda memperkenalkan saya sebagai anak Anda.
9. Tuhan tahu bahwa jika Ia membiarkan saya memilih ayah saya, saya akan memilih Anda. Jadi, Dia membawa kami bersama-sama dalam keadaan yang saya ingin kenang-kenangan kapan saja, untuk hadiah menjadi anak Anda.
10. Saya mendapatkan tiga permintaan pertama saya: rumah, ayah, masa depan. Saya hanya memiliki satu keinginan lagi: bahwa saya dapat menunjukkan kepada Anda betapa saya menghargai mereka.

baca juga :

home theater berkualitas tidak mudah dan murah


Leave a Reply