Tips Membersihkan Dinding Secara Cepat dan Bersih

Dinding menjadi kotor, terutama pada tingkat anak-dan anjing. Membersihkan mereka secara teratur adalah kunci untuk menjaga agar rumah Anda terlihat berkilau. Inilah cara membersihkan dinding yang dicat tanpa merusaknya. Sebelum Anda membersihkan, tentukan jenis cat apa yang ada di dinding.

Cat semi-gloss atau enamel akan tahan terhadap pencucian. Lapisan akhir yang rata, noda atau cangkang tidak tahan lama dan dapat menular jika Anda menggosok terlalu keras atau menggunakan pembersih abrasif. Tidak peduli apa pun jenis cat di dinding Anda, Anda perlu membersihkannya sebelum mencucinya. Letakkan sambungan sikat pada vakum Anda dan jalankan di atas dinding untuk menghilangkan debu dan kotoran permukaan.

Selanjutnya, taruh handuk di lantai di sepanjang tepian untuk menangkap air berlebih yang menetes dari dinding saat Anda membersihkan. Anda perlu pembersih cair untuk menghilangkan noda dan noda. Agar tidak merusak dinding Anda, mulailah dengan pembersih paling ringan yang Anda bisa dan tingkatkan ke pembersih yang lebih keras jika diperlukan. Pembersih paling lembut adalah air.

Usap di dinding dan lihat apakah itu triknya. Jika tidak, pilihan Anda berikutnya adalah campuran air hangat dan sabun pencuci piring. Jika itu masih belum selesai, campurkan secangkir amonia, ½ cangkir cuka, dan ¼ cangkir soda kue dalam satu galon air hangat. Bersihkan dinding dengan spons. Pastikan mengeringkan dinding secara menyeluruh dengan handuk untuk mencegah goresan dan kerusakan air. Untuk membersihkan noda yang membandel, campurkan pasta soda kue dan air, lalu gosokkan di atas noda. Bilas dengan air bersih dan kain. Mulai di bagian atas dinding saat membersihkan, dan kerjakan ke bawah. Bersihkan dinding dengan pembersih dan kemudian bersihkan dengan air untuk dibilas. Gunakan dua ember, satu untuk larutan pembersih dan satu lagi untuk air. Pastikan Anda memulas spons Anda sebelum menggunakannya di dinding. Anda ingin spons basah, bukan yang basah. Bekerja dalam beberapa bagian.

Setelah Anda selesai mencuci bagian, keringkan dinding dengan kain atau handuk. Mengetahui cara membersihkan dinding bercat sangat penting jika Anda memiliki anak-anak di rumah Anda. Anda mungkin memiliki tanda krayon di dinding. Gosoknya dengan spons pembersih lalu bilas dengan air bersih. Keringkan dinding dan gosok dengan karet penghapus. Mengetahui bagaimana membersihkan oli dari dinding juga penting. Gunakan pembersih rambut komersial untuk membersihkan spatters dari dinding dapur. Mengetahui cara membersihkan dinding yang dicat akan membuat rumah Anda terlihat segar dan bebas noda.


Leave a Reply